Kamis, 25 Juni 2009

Kenapa Chilly Cherry?

Chilly Cherry..
huhuhu
teringat masa lalu..

Chilly.. itu nama hamster terakhirku..
Banyak orang komentar ama namanya,
dgn sigap ku menjawab,"waktu beli, tu hamster masih kecil banget, trus larinya lincah abis. Serasa gw ngurusin anak cabe rawit, saat itu terlintas di pikiran gw... Cabe rawit..Cabe..Chilli..Chilly.. Akhirnya aku pakai nama itu deh..huhu

Chilly ini jadi istri kedua chox(satu2nya hamster jantan yg kupunya dulu).Istri pertama sudah is dead. Makanya gw beliin istri baru dan muda(chox udah tua renta).Tapi g akrab2, sampai suatu hari supirku ngeliat hamster gw(chilly).

"Win, kok hamster jantan 2-2 nya dlm satu kandang?'
"HAH? itu kan sepasang om?", kata gw kaget.
"Ngga kok, nih, si chilly ada pentilnya(maksudnya penis)",katanya.
"HAH?!ekor kali,om", gw masih shock.
"Masa ekor di depan,HAHAHA, 2 dong HAHAHA"
"HAHAHA", gw tawa garing.

Anjrot, pantes g akrab2 wong cowok2, ntar hamster gw gay, hiiiiiiii...
itulah cerita singkat tragedi tawa chilly, beberapa minggu kemudian dia mati (kena struk kali ya? denger dia cowok?soalnya gw besarin sbg cewe') huhu
(omong2 chox mati dimakan kucing 2 bulan kemudian)


Cherry.. nama hamster pertamaku, kukasih nama Cherry soalnya matanya merah kaya' ceri. Betina (beneran betina) ini adalah istri pertama chox..
yang udah menganugerahi gw 6 bayi hamster..dengan chox sbg ayah..
Tapi tuhan berkata lain, maklum wkt itu gw blm tw caranya ngurusin bayi hamster(apalagi 6) akhirnya tu 6-6nya digigitin ama bapaknya..Mati semua...
Habis itu mereka pisah ranjang(?), beberapa minggu kemudian cherry hamil lg, tp dia mati dlm pertempuran dahsyat itu... huhuhu dia masuk surga..
Oh iya, dia melahirkan 2 anak saat itu yg bungsu mati, yg sulung berhasil gw selamatkan 6 jam doang..

Oh iya, untuk mengenang jasad mereka yg berakhir di tong sampah dan tinja kucing, gw kasih nama Chilly Cherry , karena mereka punya arti dalam bwt gw..huhuhhu

omong2 chilly cherry berarti cabe ceri kan?(baru sadar beberapa menit yg lalu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar