Sabtu, 01 Mei 2010

Winda dan Printer

Oh yeh, setelah sekian lama akhirnya ngepost lagi~ XDD

Begini sodara-sodara, suatu hari Pipin ngasih tau kalau temennya lagi kampanye anime dengan bikin grafiti "XIANG" lengkap dengan foto diri sendiri. Sayapun ikutan.

Masalahnya, kan' nggak sreg kalau karyanya nggak di taruh sekalian, enaknya yang punya scanner... TToTT Dan hal ini diperburuk dengan pikunnya aku nggak ngerjain PR PKN yang suruh bikin kliping ttg SBY, nabi muhammad, dan nabi sulaiman.

Aku: Coba punya foto copy sendiri...(kan bisa ngopy punya temen :p)

Pipin (yang lupa juga): Betul...

Pulang-pulang, aku mngingat kenyataan pahit kalo printerku rusak.

Gembel.

Dan nyokap tak kunjung beliin printer baru...huhuhu..

Trus, bokap nyomong apa gitu nggak jelas pas aku lagi dikamar,

Bokap: Dek, mama beli pintu baru loh.

What the pintu? Buat apa? Pintu2 dirumah kayaknya sehat-sehat aja.

Menjelang magrib, nyokap pulang, bawa kerdus gede, tapi nggak mungkin isinya pintu. Pas dibuka...*insert drum efect*

Printer baru! Oh yeah! Dan ternyata kebahagiaan itu tak berhenti sampai disana, aku ngelirik kata2 "3 in 1, Print, Scan, Copy"

Pengen meledak.

__

__

Esok hari, bu Par ujuk2 kekelas nyari siswa2 yan suka nulis cerpen. Dan gara2 Widha aku, Shabi, dan Lia jadi ketahuan suka nulis di FFn. Akhirnya kita yang dipilih plus Alya Hanifah. Dan harus diseleksi besok dalam keadaan sudah di print karya kita.

Pulang-pulang, baru inget.

Printernya kan belom di pasang ke kompie -___-"

Akhirnya, dengan nekad, aku pasang sendiri aja, mulai dari nge install, sampai kesetrum sama kabelnya..

Dan..BISA! XD
Kucoba nge-print gambar, tapi....kertasnya kejepit di dalem. Oh God.

Setelah ditarik paksa, akhirnya keluar dan aku coba ngeprint lagi. Kejepit lagi, ampe robek.
Menjelang magrib, akhirnya bisa, alhamdulillah...

Besoknya, ternyata Bu Par nggak masuk.







TToTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar