Jumat, 01 Januari 2010

Akemashite Omedetou Gozaimasu^^


Gomen telat, taon berapa sekarang? 2010! YEE!!! *norak*

AkemaSHITe Omedetou Minna-san..
Alasan tulisan shitnya digedein, soalnya taon baruannya abal.. -____- tapi enak jg dapet cumi bakar gratis, nyehehehe

Abalnya, liburan selama2 minggu gw ga kemana-mana! itu juga cuman ke lippo nonton, trus ke rumah bude ngerayain taon baru yg bikin punggung kretek itu..

Udah itu doang

So SHIT

Sekali lagi, Akemashite Omedetou Minna-san

Nyeh, tp saya berharap taon ini bisa lebih baik daripada taon kemaren..

Doakan taon ini saya dapet beasiswa! *plak* oke, rank 1 jg gpp..

Doakan saya nggak bokek taon ini!

Doakan saya diberi rejeki nomplok dan kesehatan taon ini!

Doakan saya punya hamster taon ini!

Doakan saya berani makan daun seledri taon ini! (lho?)

AMIEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar