Sabtu, 30 Januari 2010

Happy Birthday Alya D

Happy Birthday Alya D, Wish you all the best :)

Ckckck..hari Jum'at kita pada nyepolkin Alya D, padahal ultahnya Sabtu..berhubung dia ga nolak, ya udah kita ceplokin..
see?

kasihan ampe lari-lari gitu..-_-
Anyhow, anak cowok yang memperhatikan kita di pojok kiri bawah itu kelihatan jelas sedang berpikir 'kakak-kakak kelas saya gila semua..'


sekilas seperti pembantaian..


ditengah medan perang, ada 2 insan yang asik pacaran

Hidup LiMal! (\^o^/)

Para pembaca sekalian, setelah ini mungkin saya bakal jarang post blog, karena bakal digorok Lia


Sabtunya, kita ditraktir di The Buffet, gila kan? m
ahal banget!

Bisa dilihat, ada anak yang menghayati es krim santapannya
Anak cewek..anak cowok..
Lia yang tersipu dan Bulot yang menikmati es krim cokelat XP
Alya lucu deh.. C:

Aku ngasih kado buat Alya D. sebuah celengan tikus, biar nabung dan ga boros!

Dan gw jadi rakus disana, pertama-tama makan spagetti, terus ice tea, yogurt, pizza, clupper tart, orange juice, terus tepanyaki..KENYANG BERAT

Lalu, lalu, gw kembali ke tampat les buat les(ya iyalah). Dan yg gw ga tau, pas balik, ternyata The Buffetnya itu ngasih kue ultah ke Bulot!!! Arrrrgh!!! Shabi juga senasib..huhuhu...

Nanti kutagih di sekolah aja deh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar