Sabtu, 20 Februari 2010

AIB

Akhir-akhir ini kita bertiga suka 'mengumbar-ngumbar aib pada guru'

For example:

Finny: *turun tangga secara brutal*

Mrs. Ristin: *Mau turun tangga, dibelakang Finny*

Finny: *Lompat ala tarzan* MHWAAAAAAA!!!!!!!!!

Mrs. Ristin: (O_O;)

Finny: Eh? (O.O"")

Ada yang lain:

Finny: *Jalan sambil nari-nari ala Bali*

Pa Abdul: *Jalan dibelakang Finny sambil nelfon*

Finny: *Sadar dan nengok* (0.0"")

Sebenarnya aib Finny masih banyak, cuman segitu doang yang kuinget..

Nah, aku baru 2 aib yang diumbar-umbar ke guru..

For example:

Gue: *Jalan ke toilet*

Bu Azma: *Keluar toilet*

Gue: *Kepeleset* *latah* BABI!

Bu Azma: *Geleng pala*

Gue: (O_____O)

Yang lain..sebenarnya bukan aib, tapi cukup memalukan. Disaat, gue, Finny, dan Lia yang mau les dihari sabtu di Lippo mau makan burger dulu. Gue pun SMS ke Ms. Rini kalo kita bakal telat

Ms, kita makan siang dulu ya, jadi kita telat.

Dan kita pun makan siang, dan semua berjalan lancar.

Beberapa hari kemudian, gue nge-cek pesan terkirim di HP gue. Dan Gue heran, sejak kapan gue kirim SMS ke Mrs. Ristin? Gue buka. Gue nahan ketawa. Gue malu pisan.

Ternyata SMS sebelumnya yang sesungguhnya buat Ms. Rini terkirim ke Mrs. Ristin!!!!!! OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!*jeritan Winda dikamar pribadinya*

Shabi juga ada, tapi satu doang..

Shabi: *Jalan ke ruang guru*

Mrs. Fat: *Keluar ruang guru*

Shabi: GUBRAK! *jatoh nungging*

Mrs. Fat: Duh, Shabi semangat banget deh!

Dia mah mending.
Heran, kanapa sebagian besar, kita mengumbar aib pada guru b. inggris yak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar