Sabtu, 20 Februari 2010

Mother's day bagian ketiga

Oke, oke, posting ini SANGAT AMAT TERAMAT SANGAT TERLALU TERLAMBAT SETAON.

To the point aja, karena kesel 2 hari nyokap ga nyadar ada hadiah di lemarinya. Akhirnya gue terus terang.

Gue: Mah, cek lemari dong

Nyokap: Iya nih, baju-baju besok mau di kasih tantemu aja, udah penuh tuh lemari

Gue: ...(-__-") Cek yang atas dong!

Nyokap: ??? *cek lemari rak atas* *nemu kotak* buka kotak* *baca suratnya* Makasih nak~ *cipika cipiki*

Gue: *rada terharu, rada jengkel sendiri* *blushing*

Nyokap: Yah, win, coba kamu bilang dari kemaren, kan mama kemaren pake baju coklat (warna kalungnya coklat)!

Gue: untung ga bilang kemaren, entar gue malu sendiri..masalahnya tu kalung bikinan sendiri, warna coklat, ada korannnya, jelek lagi. Nah anak2 yang laen? pasti beliin mamanya kalung mutiara ato apa kek.

Y
ang gue bayangin kalo kemaren nyokap pake tu kalung ke kantornya:

Temen nyokap (TM): Eh, bu Ambar, kalung apaan tuh?

Nyokap: Oh, kalung hadiah hari ibu

TM: Oh, hadiah hari ibu? Anak saya beliin kalung mutiara impor lhhooooo *sombongnya kumat*

Nyokap: Oh, bagus dong! coba liat!

TM: Ini..*ngasih liat*

Nyokap: Oooh! dijual berapa nih?

TM: Nggak dijual atuuuuh..

Nyokap: Coba anak saya ga bokek ya! Hahahahaaha!

Bisa-bisa gue di akikah ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar