Kamis, 25 Maret 2010

Best Outbond Ever! XDD

Yo! *ditendang gara2 kelamaan ngepost*

Hehe, akhirnya~~~ saya selesai disiksa oleh soal-soal mid yang tidak berkeprisoalan! XO
Eh, senin-selasanya (23-24 Mar) outbond di Sukabumi! Tapi..

Bokap: Jangan deh mba, lagi musim ujan..

Nyokap: Jangan deh win! Bener tuh si papa, ntar banjir lagi!

TT^TT

Seiring berjalannya waktu, tiap malem pasti aku ngerajuk nyokap-bokap. Dan akhirnya dua hari sebelum outbond dibolehin! Cihui!

Hari H, aku bolak-balik ngeliat ada barang yang ketinggalan apa nggak. Aku bawa 1 tas koper sedeng, 1 tas tenteng, dan mysweetheart *?* tas pinggang! Hahai! Tapi bikin penampilan saya kayak tukang becak! (HA! Saya sudah kebal dikatain tukang becak waktu pake tas ini XDD)

Naik bis, mungkin di masa-masa SMP, pertama kalinya aku naik bus ber-AC biasanya tronton. Aku duduk bareng Pipin dan Alya, dibelakang ada Lia, Shabi dan Saras. Kejepit mulu aku -___-

Lanjut, kita banyak singgahan, mulai dari pombensin sampai RM 'Cikidang' buat sholat dan makan. Nah, jalan ke RM Cikidang itu bener2 EXTREAM. Kenapa? Ya karena jalannya muter2 kayak gangsing sedangkan busnya segede alaihim. Enak, lho dikawal polisi, kayak pejabat :).

Ternyata, bisnya cuma nganterin sampai RM 'Cikidang' itu dan setelah itu naik mobil kap terbuka, makin uhuy aja! Naik itu, aku malah pusing soalnya jalannya lebih EXTREAM dari sebelumnya! Pada paparazzi yang semobil denganku dan norak serta neriakin orang-orang ada dijalan, ckckck..Maafkan aku, wahai penghuni Sukabumi..

Beberapa menit kemudian, selesailah death march sepanjang 6 KM naik mobil kap itu. Pantat tepos soalnya dempet sama koper lain dan duduk di bangku yang belom jadi.

Lanjut lagi, kita nyampe di CALDERA. Dan pemandangannya bagus banget!!! XDD Males nge-upload, kapan2 aja ya :) *ditendang berjamaah*. Sungainya deres pisan, ga sabar arum jeram! Hahaaaai!

Terus kumpul dan makan-makan. Dan akhirnya dibolehin ke tempat penginapannya. Ternyata penginapannya..terbuka! Kayak saung atau cottage tapi ga ada pintu dan langusng ngadep ke sunginya!! Waaaai Aku, Finny, Shabi, Ida, dan Isna tidur di lantai atas yang terbuka. Diaz, Aliya, Alya, Rausa, Gita, dan Widha tidur di lantai atas juga tapi tertutup. Dilantai bawah ada Mrs. Fat dan Bu Par. LADA berkumpul semua!!

Abis itu mandi, dan santai sebentar, sholat magrib(tapi selalu batal karena si Pipin dengan tawa mautnya), terus makan malam and then, camp fire! Pensi tapi nyanyiin lagu balonku ckckck..

Terus tidur! Gebleknya aku nggak bisa tidur -___-. Jam 10-1 aku tidur, bangun-bangun Pipin dan Isna serta Ida hilang! Apa mereka diculik genderuwo?! Aku ngintip ke lantai bawah dan ada si Ida yang tidur bareng para ibu guru. Terus si Pipin dan Isna kemana?! Yasudlah kalo mereka ilang..*ditendang* Akupun ngeliat ke Shabi. Tidur pules, tangan ke atas, perut kemana-mana. Pengan ngikik aku.

Jam 3 malam, aku melek. Jam 4, terdengar suara dari kamar mandi, bagus! Ada yang udah bangun!

Esoknya...makan pagi, and..ARUM JERAM! XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

Aku sekelompok sama Finny, Ryan, Ilham, dan Adit yang numpang. Ternyata, kita bertemu lagi dengan mobil kap. Startnya katanya nan jauh dimato dari lokasi ini. Ya ampunnn.

Jalan kesananya berbatu, licin, tanjakan 45 derajat dan turunan 90 derajat *ga segitunya kali mba* terus aja dilalui. Kalo gini caranya aku keburu capek duluan. Kita yang sudah pada pakai pelampung nyesekin, helm ga muat, sambil memegang dayung yang berat terus nunggu sampai kita nyampe si start.

_

__

_

Akhirnya sampai juga! Kelompokku kebagian urutan kelima (O.O). Kapal karetnya warna oranye dengan dua pembimbing Kak Lele dan Kak Diki namanya. And...START!

_

__
_

SERUnya!!!! Mau lagi! sayangnya udah sampe finish..sigh..aku nyungsep ke perahu beberapa kali,tapi ketagihan dan nemu 3 biawak!! Dan kelompok kita yang pertama sampai finish lhoo..

Di finish disuguhin kelapa muda, tapi aku dapet yang tua..-__-
Setelah semua kelompok berkumpul, kita bertemu lagi dengan si mobil kap yang nganterin kita balik kepenginapan. Dan jalnnya (lagi2) EXTREAM. Ga di sungai, ga di darat, samaa aja.

Abis itu mandi, siap-siap dan nyetak foto yang tadi diambil waktu main arum jeram. Dan lagi2 ketemu sama si mobil kap, ga ada APV emangnya ya? Tu mobil nganterin sampai RM Cikidang dan ketemu bis lagi..terus pulang..hoaaaam..Sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar