Sabtu, 20 Maret 2010

Teror of the Birthday

Hei minna-san, saya selesai disiksa sama soal2 mid semester~ dan minggu depan outbond arum jeram! XDD

Lanjut, 17 Maret ultah gue dan paginya..

Gue: *Nongol dikamar nyokap*

Nyokap: Napa win?

Gue: Ma, boleh miara hamster lagi ga? Ada temen yg mau ngasih..

Nyokap: Wah, tumben banget ada yang baik (maksudnya?) win! Ngapain ngasih?

Gue: Hadiah..

Nyokap: Hadiah apa?

Gue: Ulang tahun..

Nyokap: (O.O") *ngecek kalender* astagfirullah! met ultah ya nak!! *cipika-cipiki*

Begitulah, nyokap-lengkap dengan bokap lupa ultah gue =,="

Disekolah, sama aja, palingan angkatan anak-anak manga ceria (finny, shabi, lia, alya, saras) doang yang inget. Itu juga diingetin dulu baru inget. Baru deh anak-anak cewek ngerespon..

Nah, klimaksnya, gue adain 'kabur project'. Menurut pengalaman demi pengalaman yang telah saya amati, setiap temen pasti 'diceplokin' pas ultah. Dan menurut undang-undang nyokap (halah) rambut gimbal gue ini ga boleh kena yang sembarangan(seperti telor dan sebangsanya).
Yo wes, gue berencana kabur. Dan yang pertama gue curigain adalah--->Lia.

Demi keselamatan hidup dan menjaga moralitas masa depan *halah* sistem kabur project saya hapus..

Biasanya mah ultah ada balon, kue, segala macem, lha ini penuh teror..

Sabtunya, gue traktir tuh anak-anak 5 di KFC(buat yang ga ditraktir silahkan tagih choki-choki saja)

Oriental bento 5, mocca float 2, lechee float 1, strawberry bliss1, orange juice 1. Dompet gue langsung ludes.

Terus les seperti biasa, pamer scene GrayXClaire, terus ke gramed buat beli pensil. Berakhir pada salon Joni andrean, nyokap suruh potong rambut ==,==

Pertama, cuci rambur atau keramas.
Oh, yeah, great, aib rambut gimbal berminyak-ketombean-ga keramas sejak minggu ini kebuka.
Gue liat disamping gue ada ibu-ibu lagi keramas juga dan dia selese lebih cepet padahal gue duluan.

Dan berkali-kali mba-mba yang ngeramasin gue ini bilang 'astagfirullah'. Ya Allah mba, saya tau rambut saya nggak secakep mba, tapi ga perlu bilang didepan saya~ TT^TT

Lanjut, dikeringin sambil baca i am here! aka koko ni iruyo! Terus ga nyadar aja udah selesai.
And...voila! Rambut gimbal jadi begini... TT^TT jadi pendek sebahu dan suka ketawa sendiri soalnya geli di leher..

Yasudlah..nasip ultah gue yang ke-14 begini..omong-omong ga ada yang ngasih kado lagi nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar