Rabu, 16 Juni 2010

Last School Day for LaDa

Sejak seminggu lalu kita para anak-anak kelas 8 dan 7 mengadakan claasmeeting..

Estafet kalah..(kayaknya, daku sendiri lupa)

Tartam(tarik tambang)....MENANG!! XD

Kasti...belum jelas..

Futsal...MENANG!! XD

Padus...MENANG!! XD

Sepertinya masih ada lagi...tapi lupa -,-
Hari ini, today, kamis, 17 Juni 2010

Hari terakhir kelas LaDa atau delapan dua..okelah, sabtu bagi rapor, besok libur..
Tanggal 23 rencananya kita mau ke DuFan se-LADA, sayang ga semuanya ikut -______-

I'll miss you LaDa..

Dari tadi sejak pulang sekolah, aku ngomong 'pulang-pulang gadoin lada' memperingati hari terakhir LADA, eh, baru inget

Aku kan' puasa..

Omong-omong, sebelum padus, kita latihan setengah idup, terus bertata rias (cuma pake scarf +kemeja putih+celana jeans doang)

Nah, disinilah kegilaan terjadi..


Kayak manusia kain XD
Belive it or not...ini Rausa yang didandani sedemikian
rupa



Guess who?


Ini Aliya lhooo.... XDD

Bye, LaDa

4 komentar:

  1. wind.. :( WINDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  2. omgggg, ada gue nya aaa tidaaaaak, gue paling ancur ini sih -__--
    eh tp gpp deh ada foto gue nya HAHAHA

    BalasHapus
  3. Haha, iya rau XD

    Miss you all girls :'(

    BalasHapus
  4. ternyata gue cantik kalo mata gue ditutup -.-
    hohoho..

    omo~
    i'll miss u all >='(

    BalasHapus