Sabtu, 24 Oktober 2009

CPU, mengapa kau lakukan ini padaku?

Maap, skip dr purwokerto ke tangerang..

Jadi, CPU ku di service + ngeganti wordnya yg 2003 ke 2007 aja gitu lho!

2 minggu berlalu dan tu CPU blm balik ke gw
Tapi, sehari setelah disiksa dgn soal-soal yang tidak berkeprisoalan, tu CPU kembali padaku ! (Theme Song:Watashi no Tsubasa) Aaaaaa....rasanya kau kembali kesurga CPUku!

Maka CPU naas tersebut langsung gw coba dengan biadab, buka ini itu dan gw dpt software baru! namanya windows movie maker ! yay! (kyknya ni software udah lama deh, apa gw yg jadul?). Dan ada mozilla fire foxnya! kalo aja tu tukang service blom kawin udah gw cium kali. Lalu aku baru menyadari, sebuah tragedi tiada tara terjadi Photoshop CS4 gw ilang...Game2 gw ilang..Microsoft office ilang..Quick media player ilang..Gambar2 gw ilang..Hard dicknya aneh..Wadefak?
DESTROY ! ! ! ! ! ! !
Palalu pitak! anjrit, ilang semua! Perasaan yg mau dibetulin wordnya deh ! Kok malah ilang!?
*Jedukin pala ke CPU*(siapa tau aja ngaruh?)

Alhasil hari senen ntar mau dibalikin lg buat di service(lagi)...Huhuhuuhu..CPU, mengapa kau lakukan ini padaku?

I think i gonna burn someone and something..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar