Sabtu, 31 Oktober 2009

Saturday was a heavenly(and worst) day!

Kemaren terjadi tragedi tiada tara yang menusuk sampai tulang..
Gw dtg ke sklh jam 7.30 dan kantin penuh sama anak2 kelas 7 yg mau english club dan dgn begonya gw kira pada mau pramuka. Karena g ada anak kelas 8, gw nunggu salah satu anak kls 8 dtg. Ternyata g dtg2. Akhirnya gw tlpn finny, shabi, dan lia. Dan inilah jawaban mereka ketika gw tny 'pramuka g?'

Shabi: lg makan, tunggu aja

Lia: mang pramuka? Gw g ah!

Finny: Katanya shabi g!

Gw pun telpon shabi lg.

Shabi: Pramuka kok.

Gw tlpon Finny lg.

PRAMUKA GILA.

Finny pun langsung tancep dr rumah.

Tiba2 shabi SMS gw:ka winda pulang aja deh, ntar ketemuan di tempat les.

GEDUBRAK.

Trus? klo gw pulang ntar finny gimana? kan kasian klo dia sendirian. Akhirnya gw g pulang dan nunggu finny nyampe.

Setelah nyampe dia lari kebirit-birit nan bingung seolah-olah berteriak; DIMANA WINDA?! DIMANAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!???????????

Setelah ngeliat gw, diapun jalan mendekat. "Win, katanya anak2 kelas 7 g pramuka kok!!"

Gw cengok. Dia cengok.

JELEGER.

Akhirnya, gw dan finny jadi gembel di isvill. Nungguin jam 10 biar bisa les ke lippo.
Ternyata, aldi juga senasip ama kita.

Gw pun berusul untuk jalan kaki ke lipo buat ngisi waktu. Sekalian aldi jg pngen ke gramed.
Alhasil, KITA JALAN KAKI KE LIPPO.

Gw pun mendapat ilham, ternyata lipo-> isvill jauh juga ye?!
Lalu finny berbisik:"Win, aldi dari belakang keren juga ya"

Buset, si aldi yang suka sotoy kaya dukun dibilang KEREN?!
Gw pun menjawab; "Iye, klo diliat dari sedotan limun!"

Setelah nyampe, kita jadi gembel lg karena masih jam 9.

Setelah itu, kita ke gramed, beli teh susu, les.

And the last, beli permen karet rainbow!
Lalu beli twist potato yang muter2 kaya gangsing.

Abis itu, nunggu mamaku selesai belanja. Tiba2 gw ketemu sama Wisnu! temen SD gw!
Sumpah, mukanya beda banget! Klo di SD dia hobinya ketawa-ga-ketulungan-dan-ke-warnet ini sekarang rada2 diem!
Buset

Trus, pulangnya aku beli kebab keju ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar