Rabu, 04 November 2009

Lada Panggang

Hari ini panas banget, mana pelajaran MTK pula!
It's freaky
i know

Dan yang lebih parah, penjelasannya cepet banget,serasa super axel!
Mana PRnya PG bab 3 yg bikin otak jadi kaya batu!! S**T!!
Malah, pas Deby mau masuk kelas aja, dia bilang 'astagfirullah'.

Yes, kelas telah berubah menjadi SPA.
Lain kali, gw bener2 bayar SPP setengahnya aja.

Kenapa panas? Karena AC g nyala, nyala sih, angin doang.
Gerah iya, masuk angin iya.
Gw sukses jadi "LADA PANGGANG"

Setelah itu, adalah waktu surga, pulang.
Sebelum pulang, aku mau ngambil worksheet (baca:workshit) Bio dari gurunya.
Katanya, Shabi mau scan karena punya dia ilang.
Setelah ngambil, ternyata Lia,bulot, ma finny yg g ada urusannya ikutan ke ruang guru. Padahal, mereka g ada urusan.

Lia: ayoooo, pulang..

Gw: (yg udah terima wr. bio)->(kasih ke shabi) yaudah pulang aja! Kan lu pada g ada urusan disini!

Bu dyah: Finny, mau ambil wr. juga? sekalian aja!

Finny: hah? iya-> g ada niat buat ngambil wr.

Bu dyah: coba sini-> pergi ke sisi lain ruangan.

Finny: (ngikutin)

Lia: nah, lu ngapain disini?

Gw: ambil worksheet

Lia: nah, tu udah ayo pulang!->sumpah ni anak nyolot banget.

Winda: bentar, finny nya!

Lia: ah, udah, ayo pulang!

Shabi: (kebingungan)

Bu May: Win, sini deh!

Gw: (menuju ke bu May) Ya bu?->tiba2 alim

Bu May: ini nih, gimana nih, caranya bisa dimasukin ke skide ini?..................

Selagi gw ngurusin buMay, gw g tau klo finny udah ngambil wr. nya dan ngumpul ma lia dkk. dan Finny tau2 ngomong: WIN, DULUAN YA!!

JEGER

Gw tau finny yg lagi atas-bawah-ga-tahan(haus dan kebelet pipis)
Tapi, gw yg belain buat nungguin dia disepelein gitu aja!

Gw tau ini emang masalah sepele, tp bagi orang PMS, it's a problem ya'know.

Begitu slese, gw keluar dan ternyata mereka masih nungguin! Thank you ma' pren! ternyata kalian masih punya hati nurani!

Lalu..

Shabi: Ka'winda, maap yah, tadi omongan ka'winda agak nyelekit ke Lia

Gw: (pura2 g tau) nyelekit itu apa?

Shabi: kaya nusuk hati..perkataanya

Gw: mang aku bawa piso? (Shabi mode :on)

Lia: mang tadi lu ngapain sih ke situ?

Gw: ngambil wr, besok mau praktek. Disuruh ngambil sebelum besok!

Lia: WESSSS, PATUH.... PATUH...

Gw paling g suka digituin!!!!!Apalagi klo dia bilang: Tau dehh..tau dehhh..
GW BENCI YG BEGITU
Gw jwb aja: otak, otak gw! hati, hati gw! kenapa elu yang sewot!

Gw langsung cabut, naik angkot.

Begitu diangkot, ada 4 ibu2.
Yg 2 ngangkang lebih lebbar dari angkot.
Yg 2 lg pantatnya kemana2, jadi susah duduk!!!

Klo gw punya kaki buddha, daritadi udah gw injek kali!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar