Kamis, 03 September 2009

Gara-gara mobil

Waktu itu aku, Shabi, Lia, dan Finny pulang sekolah di bulan puasa..
OMG! lupa bilang: Met Berpuasa..*digebog ama followers gr2 telat*

Si Lia mukanya garang, gara2 qultum dimesjid lamaaaaa banget(bagi dia).
Trus, pas pulang mobil banyak banget,, Si Finny jalan di pinggiran takut ditabrak.
Aku nengok kebelakang, ada mobil dan bilang, "Awasss, ada mobil"

Si Lia dengan horornya bilang: Kenapa sih?! Orang jalan segede ini!! Jalan tuh L U A S ! ! !

Lalu si Finny bilang: Yee! kan menghargai Lia!!! sabar-sabar...

Lia: Iye!! Tapi kan jalan segede gini, hak kita dong jalan !!!

Trus si Alya.D masuk ke mobil yang aku bilangin,

Finny: OH!!! jadi itu mobilnya toh!!

Trus kita duduk2 di pos,

Lia: pokoknya klo gw dah jd persiden, gw mau bikin mobil jadi kecil semua!! ga gede kayak gini!! makan tempat aja!!

Finny, Shabi, Aku: Bener ye???

Dia senyam senyum jayus..

Trua aku pulang..yah posting ini yg paling gajhe -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar