Minggu, 27 September 2009

Mudik Time !!: Tragedi sebuah obat

Baca posting sebelumnya y biar nyambung..

Ya begitulah, habis nyampe di Hotel Adam, rumah lama bokap yg mengelola hotel ini (bukan, bukan rumah lama bokap jalan2 ngelayanin tamu hotel, tapi sodara2 bokap yg tinggal di dlm mengelola hotel).

Saya sukses tepar di sebuah kamar persegi langganan tiap taun, kamar hotel no.10
Soal fasilitas? lumayan.. ni aku kasi tau ada apa aja di hotel ini:
1. Kamar hotel 16 biji.
2. Tmpt parkir luas (bisa jungkir balik, kayang, guling2, lilin,main enggrang, pokonya bisa ngapain aja disitu)
3. Deket sama toko2 dan mall (tinggal naik becak nyampe di moro)
4. Jual blazer (jadi klo ada bisnisman nginep bs sekalian belanja blazer)
5. Ada jg wartel
6. Ruang nonton tipi bareng2
7. Karena disini g ada restoran terdekat, ada pelayan setia bernama mas surip(bukan mbah surip ya..) tinggal pesen makanan/minuman, voila! bbrp menit kemudian langsung ada(setelah mas surip ini jalan2 keliling purwokerto nyariin pesenan anda)-->promosi kampung sendiri nyehehehe..

OK, back to main tittle. Jd saya tidur di sebuah double bed bareng nyokap, bokap sendiri di single bed. Wkt itu nyampenya jam 2 pagi. Jam 5 perut kruyuuk, perut gw sakit minta pup segera dilaksanakan. Setelah menunaikan tugas suci..i baru nyadar i mencret caer!!!(yg mau muntah, muntah aja, aku udah duluan kok). SH*T!!!

Abis itu 5 kali kaya gitu jg, muntah pula. Nyokap panik banget. Dia ngasih entrostop, g ngaruh. Gembel Banget!!! mana besok udah idul fitri lg!!! ROARGH!!! Hari ini puasa gw putus pula!!! Perasaan gw makan normal2 aja deh pas kemaren.

Sore2 nyokap ngajakin ke dokter deket rumah. Setelah perut dikutak-katik akhirnya terima obat juga. Setelah jalan dgn tergopoh2 + perut yg mulai memberontak lg, akhirnya nyampe jg dikamar trus langsung minum obat trus bobo.

Bangun2 udah magrib, perut masih sakit. Tau2 nyokap histeris," WIN, MUKA KAMU KENAPA???!!!! KOK MERAH SEMUA?!!!!!". Ternyata mimpi indah yg gw mimpiin td bukan kenyataan klo bangun2 dibeginiin. Gw liat kaca. kutukupretpantatkudagiginongolmatajendoljidatnongnongdukunkuntet kenapa muka gw merah semua!!! gatel pula!!

Hal pertama yg terlintas di pikiran gw: digigit nyamuk. Tp g mungkin lah wong ini merah mulus merata g ada tanda2 bentol ato apa.

Hal kedua: jerawat gw merahnya melebar. Pikiran itu langsung tereliminasi.

Hal ketiga: alergi. Alergi apaan? obat? iya kali. Untuk saat ini pemikiran ini paling masuk akal.

Nyokap langsung bawa ke dokter lg saking paniknya. Dia g bawa ke dokter yg td, tp ke dokter langganan yg sering di sebut dokter T. T aja, g ada lanjutannya. Tapi bukan itu nama aslinya.

Ternyata sodara", bener gw kena alergi. Duit 45.000 melayang. Ditambah dgn 188.000 ikutan melayang buat berobat di dokter T. Dokter mal praktek tuh, dokter yg pertama.

Pulang2, gw langsung minum obat dr dokter T. Ternyata obatnya item tablet. Kata bokap itu arang. Buset, gw suruh minum arang aja gitu lho?! Bodo amat, yg menting sembuh.

Besoknya w g bisa solat 'id. Tadinya nyokap yg mw nungguin gw, eh ternyata bokap mencalonkan dirinya telat. Akhirnya nyokap buru2 buat solat. Beberapa menit kemudian setelah balik, nyokap cekakak cekikik. Gue cengok. Ternyata sodara", para keluarga bokap gw udah solat duluan di masjid belakang hotel. Nyokap sendirian solat di seberang jalan dan dia ngira para keluarga bokap tuh solat disana. HAUAHUAUHAUHUA.

Habis sarap2an(makan pagi, bukan gila2an), salam2an, sungkem2an, terima THR(yg ternyata cm dpt 135 ribu), jalan kekuburan buat ziarah, abis ziarah istirahat, trus, keliling2 purwokerto buat salam2an ama sodara2 beda rumah.

Berakhirlah hari ini.
Well, masi ada lanjutannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar