Rabu, 09 September 2009

Nyokap

Kali ini saiia bersemangat posting ttg nyokapku..
Dia tuh orangnya cerewet, cerewet banget ampe bokap sering manggil dia NeCre (nenek cerewet)

Tapi dia ttp emak eh mamaku, oklah orangnya cerewet n galak..
Dia juga kocak dan suka manjain dan manja

Pernah waktu itu aku beli sleeping bed bwt nginep di skul ama nyokap, pas dah slese, nyokap minta aku bwt telfonin supir bawain tas belanjaan yg segede bagong dan bejibun banyaknya (si sopir jd kyk budak)

Pas dah dtg, si sopir mukanya horor ngeliatin tas kresek belanjaan nyokap-gw, tapi mau tak mau harus nurut

Sopir(s): (mukanya masih horor)

Ntokap(n): Ini nih, si winda nih, belanjaannya paling banyak!

Aku(a): Cuma satu! mama tuh yg beli sponge sama skop!

N: Kan km yg beli yg plg berat!

S: Beli apaan ?

N: SLEEPING BEAUTY !! eh? SLEEPING BED (apa bag?)!!! HUAHAHAHAHAHA!!

Y gtu deh, salah sendiri, ktawa sendiri..
Trus ada lagi, habis kejadian itu..

N: Dah jam segini, mau buka puasa dimana?

A: terserah

N: GM(Gajah Mada)

A: terserah

N: Yaudah, jd makannya ke GRAMED eh? GM!! HUAHAHAHAHAHAHA!!!!

A: ngapain di gramed!!? Makan ensiklopedi, minum parfum?!

Ya..gitu deh nyokap gw, dan 75% menurun pd gw, so becarefull!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar