Sabtu, 26 September 2009

Mudik Time !!: Trip to Purwokerto

Hi reapers..ehm..readers!!
Ukh.. baru plg nih dari Purwokerto, mudik gitu..
Well, semuanya bermula waktu jam 7 pagi pas, sekeluarga(nyokap,bokap,gw,mba teri) pergi pulang kampung. Karena kampung mba teri(pembokat) tuh di purbalingga, dia nebeng ama kita.
Kita naik mobil ke Purwokerto lewt jalur selatan.

Setelah jalan bbrp jam..kita istirahat di deket nagrek, makan siang di resto serba stroberi..and do you know what kind of disaster here? itu adalah..SAMBELNYA WARNANYA PINK..ternyata sambelnya g pke tomat, tp pke stroberi..ampyun dah, tapi enak lho! pke lalapan.. sedaapp

Trus jalan lagi..ternyata macet, alhasil gw tidur setengah hari gara2 macet itu..
Setelah muter2 kaya gangsing di Nagrek yg jalurnya lika-liku itu kita istirahat lagi..disebuah pombensin..cuma numpang pipis doang kok. Trus berangkat lagi, gw tidur lagi, bangun, makan pop mie, tidur lagi-->orang geblek, jgn ditiru.

Bangun2 ternyata udah malem!! Liat jam, jam11 dan baru nyampe ditengah hutan deket nagrek yg tadi!! Sompret bener.
Trus kita makan, diresto yg sama kaya taun lalu yg buka 24 jam. Habis makan2, ternyata di resto itu jual benda2 sulap, alhasil gw beli kartu sulap, tadinya mau beli tas ajaib, tapi karena levelku adalah (sangat dibawah) pemula, yaudah beli kartu aja(bilang aja g pny duit buat beli tas ajaib win).

Si penjual nawarin buat diajarin triknya, tapi gw bilang,"g usah, udah tau", dgn penuh kesotoyan. Dimobil aku iseng2 mainin dikit, ternyata eh ternyatatu kartu kutu kupret setengahnya kartu sama semua!!!! gw kira ni kartu sama kaya kartu yg dijual di warung2, coba tadi diajarin..hiks

Yo wess gw maenin aja setengah kartunya lg yg masih normal, g sama semua. Aku inget trik yg diajarin Lia waktu nginep, yaudah kocok2 trus baca mantra: "Bim Salabim Alabimbim Pa Gimin suka makan permen mint bareng telor asin". Dan gw berhasil untuk ke7 kalinya!!! Yiii-Ha!
Trus gw tidur and bangun2 udah nyampe di depan hotel adam, my old home-hotel.

Capek nihh, ada lanjutannya ya! Smell u later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar