Senin, 14 September 2009

Plants vs Zombie

Hwakakakkk, saiia lg demen bner ama ni game di PC, apa serunya?
Karena saya suka dgn game yg berbau army..G percaya ni game ber-army?
Bener kok!! Disini kita menentukan posisi tanaman yg nyemburin peluru ke para zombie yg datang dgn segala cara, para tanaman menjaga kita agar otk kita g dimakan ama zombie..

Dan beberapa menit yg lalu ada zombie baru yg pke baju snorkling, mantan juara snorkling yg mati..Dia ini cuma muncul di kolam renang..Ada ket: padahal zombie g napas? padahal dia pke bj snorkling.. ternyata kacamata renang dan alat bantu napasnya itu adalah saluran alternatif pipisnya, pantes taneman gw mati semua...

Semua bermula saat habis les, Shabi meminta gw tuk nemenin dia beli CD game sambil menggontai tangan gw dan mengandalkan muka polosnya. Kasian, gw temenin.

Ternyata gw terhasut, akhirnya gw beli CD game baru 2 biji.. Lalu diinstall lah ni game!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar