Sabtu, 21 November 2009

Dupan, o-em-ji

Hehe..
Hari ini aku ke dufan bareng Lia, Alya, Saras, Imal ma Odi. Pas nunggu Imal jemput Odi, aku ma Lia nemu kucingnya imal, Imuut Banget ! X3 ga kaya pemiliknya

Dengan janjian dirumah Imal, kita pun tancep gas ke dufan pd pukul 8 pagi. Trus dijalan tol kita ngisi bensin. Pas lg hepi2nya, supirnya Imal nongol di kaca mobil dan minta duit buat bayar bensin ke Imal. Sopirnya cuma bawa 21.000 sedangkan uang bensin nya 280.000!!! o-em-ji.. akhirnya pke duit imal yang pas-pasan. Dan karena Imal udah g punya duit lg, kita balik lg ke isvill, mal..mal..malangnya nasibmu

Yaudahdeh, habis itu ke dufan (beneran nih)..masuk pintu ancol, si Lia ngumpet lho..beli tiket(dan ngutang ama Lia 30.000)..MAEN DEH!!

Pertama-tama, pada gidam kora-kora, yo wess..Tapi, karena aku blom pernah naik kora-kora.. jadinya paranoid gitu. Setelah naik..MALAH KETAGIHAN! Wakakakk

Trus, si Lia nantang Imal naik TORNADO *jeng jeng jeng*. Aku, Saras, Alya ma Odi g berani.. Jadinya mereka aja dahh..(mereka udah kaya orang pacaran aja dah)*di tackle Lia*

Trus makan di Colombus..ayam gitu. Trus main poci-poci, si Bulot udah mau muntah tuh.Trus main rumah kaca, keder gara2 Imal yg sesat. Trus main rumah miring. Trus Niagara-gara, mulutku kebawa angin!! Mpe g bisa teriak.. Trus pd naik ontang-anting, aku g ikut. Trus.. apa yah? lupa aku.. oh iya klo g salah langsung ke star wars deh.. dan aku dapet poin 7000!! WOOHOO! Lia yg ngajarin aku malah dpt 1600 wakaakkk, Imal dpt poin 12.400*tepok tangan*, Bulot 11.600 *tepuk tangan*. Trus.. rencananya kita mau naik arum jeram, eh ngantrinya mahh.. mendingan ngantri sembako kali, g jd deh.

Trus pd maen komedi puter ma balon aer, terus pulang. Dan diperjalanan pulang, pada paparazzi dan nonton film final fantasy, keren lho!

Ternyata eh ternyata, mobil Imal lewat bandara dan dgn suksesnya aku turun depan gang rumahku...nyehehe..Btw, pergi kedufan lebih cape drpd LDK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar