Sabtu, 14 November 2009

Ngakak Sabtu

Hari ini banyak banget kejadian lucu waktu les komik! Btw, sekarang lengkap sudah anak-anak anime ceria dalam les komik(gue, shabi, lia, finny, alya D)

PESAN MORAL: TULISAN DIBAWAH TIDAK COCOK UNTUK USIA 17 TAHUN KE BAWAH!

Hal2 lucunya(seingetku sih):

1.
Seseorang: ....bla.bla.bla. pegang panci

Finny: Pegang Panci?

Shabi: *nyengir mesem lebar. Lebih lebar daripada pintu masuk lippo*

Winda: Nape shab?

Shabi: *bisikin* tadihihihiakuhihihipeghihihi

Winda: Ngomong yang jelas dong!

Shabi: *menulis sesuatu*

Winda: *Baca*: Tadi aku bukannya denger 'pegang panci'! Mang denger apa shab?

Shabi: *bisikin lagi* Aku dengernya PEGANG PANTAT !!

Winda: *Ngakak ga ketolongan*

Shabi: *Ngakak setengah idup*

Finny dan Lia: *bingung 1001 keliling*

Winda: *ngasih tulisan Shabi dengan tambahan tulisan: Shabi dengernya pegang pantat*

Finny dan Lia: *ngakak kaya orang ayan*

2.

Shabi: Leperrr...

Winda : Sama

Finny: Sedotku di lemak..(harusnya LEMAKKU DISEDOT! karena laper!)

Semua: *nyadar ada yang salah lalu ngakak bareng*

3.

Lia sebelumnya nyanyi2 lagu bikinan riki, lirik nya: memang, bulu ketek tidak sama dengan bulu me-a.

Finny: *setelah mendengar Lia beberapa kali nyanyi lagu itu* MEMANG!

Semua: *nyadar dan ngakak*

Finny sebelumnya pernah kena virus tsb, dengan ngomonog 'bulu'!

4.

Begitu Shabi dan Finny pulang, kami yang sisa(gw, bulot, lia) yang habis beli manjoo nara, pngen beli lg potato twist.

Alya: *pergi ke tempat pembelian*

Alya: *nyadar sesuatu yg hilang* ah! MANJOO NARA GUE KETINGGALAN! (dengan nada bicara yang sangat lucu)

Lia dan Winda: *ngakak*

Btw, habis itu aku bernostalgia SD lagi. Minggun kemaren ketemu Wisnu, sekarang Syifa!
Ternyata dia les di EF yang jaraknya deket bget ama les komik ku! NYA!!!!! Kangen SD!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar