Rabu, 18 November 2009

LDK yang tersuram dan terakhir..

Kemaren, ada LDK lagi !!! X3

Seneng banget, aku bawa: 1tas koper kecil, 1 tas ransel, dan 1 sleeping bag

Begitu nyampe di skul jam8, ternyata banyak banget yg bawaannya lebih repot drpd aku!! hahagh, kukira aku yg bawaannya paling banyak..Btw, Shabi g ikuttt

Aku masuk kel.3 bareng (seingetku) Alya s, icha, aldo, akbar, lia, nanda, widha(yg kedua), selebihnya aku lupa. Dan kel 3 dan 2 bertanggung jawab bikin lomba ambil-bendera?
ato apa yah? aku lupa. intinya ada kata 'bendera'. Akupun bertugas ngebungkus kado buat juara 3.

Begitu naik tronton, baru beberapa menit dari BSD, ternyata udah nyampe! Ini marinir? bukan!! ternyata ini ciputat timur dan GA JADI DI MARINIR

SH*T!!!!!!!

Yaudahlah, sekarang tinggal lanjutin. Trus kita langsung baksos dimana barng-barang bekas yg kita kasih DIJUAL SERBA 2.000!!!!!!! Murah abis

Terus outbond deh, cuman outbondnya abal. Biasanya mah outbondnya flying fox, rakit-rakitan, ato apa, ini mah OUT-BON= KELUAR KEBON!!!!

Cuma karapan sapi, gebug2 bantal ama laba-laba ngerayap. Ini saat yg tepat dimana aku kangen LDK taon lalu.

Trus Lia minta ditemenin ke toilet mesjid. Akhirnya dita ama finny ikut kita ke toilet. Trus pas giliran dita pipis, finny muter2 gaje ditiang mesjid . Tau2 dia baca kaligrafi yg ada di mesjid itu lalu dia baca lantang2: AN-NAWUUR. Aku ngakak, ya iyalah, langsung aja ngebenerin dgn teriak: AN-NUUR!!!!!! Dia pun sadar dan ngakak malu.

Terus, mandi dirumah warga. Aku ama Finny nugguin Lia, Bulot ma Saras selese mandi, si Finny maenin senter, dia kocok2 gaje. Tanpa sadar kepencet buat nyalaain senternya dan senternya nyala didepan matanya aja gituloh! Dia semaput, aku ketawa ngakak. Nah, pas mandi, aku bareng Finny. Dan kocaknya, sisirnya dia jatuh ke lobang WC!!!! Wakakakk!!

Trus makan, solat, istirahat, solat,pensi, tidur(cuma sejam) and then JERIT MALEM(apa jlid malem, ato jurit malem sih??)

Jerit malem nya jalan menuju kuburan dari sekolah SD ini melewati perkampungan dan kebon serta hutan2 kecil. Ini saat yg tepat aku untuk nangis memohon ampun. Lagian, jalannya berbatu, penerangan dikit, g boleh bawa senter(tp gw bawa doong..nyihihi), dan klimaksnya, g boleh liat belakang...hiiiiy. Aku jalan sama Lia(kelas 7) dan 1 anak kls 7 g tau namanya siapa.

Setelah kita nyampe kuburan (setelah semaput liat hal2 aneh). Kita disuruh duduk dengerin pa dudun ceramah ttg nyokap, lalala.. aku nangis, semua anak cewe nangis, anak cwo ada jg yg nangis, sebelahku malah betulin sendal.

Trus tidur lagi mpe jam 5. Trus solat subuh, trus mandi di rumah warga dan lg2 kita berempat mandi dirumah yg sama kaya kemaren.

Lia: itu kantong sampah ya?

Aku: INI LOUNDRY BAG, GILA!!!

Trus lomba dehh, kelompok aku ngurusin lomba bendera, ga tau kenapa, kel lain join ama kita.

Trus pulang dehhhh.. Hepi banget denger kata pulang.
Serunya, aku g dpt tempat duduk dan ngeleseh, untung deket klo ga, bisa tepos ni ass.

Serunya lg, final nya. Pas ada belokan tajem di BSD, mulai banyak anak2 yg berdiri dan aldi yang mule sarap dengan mamerin ketek, aku ama alya s duduk nyante di pinggiran tronton deket kepala trontonnya. Alhasil, pas belokan semua anak tumpah ke lantainya!!! WAKAKAKK, ada yang jatoh ampe nyungsep ke kolong pula!!! XD nyahahaha!!! Aku ama alya s sih biasa aja, malah bertanya: kenapa mereka?

Begitu nyampe, langsung ambil tas dan tancep ke rumah, Home Made was Great!

Trus jam 5 aku tepar dan bangun2 9 malem, ake pngen mandi. Ternyata pas dilihat baik-baik, bukan jarum pendek yg nunjuk ke jam9, tp jam12 malem!. Langsung aja tidur lagi..
Eh, bangun2 jam 8 pagi!!! Berarti aku tidur 15 JAM!!!!! langsung aja online...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar