Sabtu, 07 November 2009

Sabtu

Hari ini, hari paling menyeramkan sekaligus menyenangkan, yep! BAGI RAPORT
JEGER
Nyokap yg ambil rapor gw.
Dan ternyata sodara2, nilai aku semuanya tuntas kecuali satu yakni IPS..
Namun, seingetku waktu ngeliat nilainya g sampe dibawah 6 deh! palingan 7!
Gw pun langsung menghadap ke guru IPS dan nanya seputar tragedi itu.

Ternyata, data ttg nilai asli itu ilang! dan akhirnya gw nunggu infonya senen aja deh..-_-
Trus, bulot mau daftar. Kita(gw, lia,bulot) kelippo deh buat les!

Pertama-tama, kita ngetem, lalu ke gramed, beli teh susu, dan les deh!
Karna sibulot lg pny duit banyak, dia traktir kita makan diKFC!
Thank you alya!

Lalu, aku beli majoo nara, kaya kue sus, tapi bentuknya beruang(menurutku, soalnya kata mbaku kaya ulet keket, kata mamaku kya tuyul)

Lalu kita ditraktir lg ma bulot di @-on, aku dibeliin gangungan hp roti imitasi imuuut!

Tapi begitu nyampe rumah mungkin di ceramahi soal nilai2ku kali -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar