Sabtu, 19 Desember 2009

It's not a wish list

Yep, gw hari ini bukan posting Wish list ato apa, tapi MAD LIST ato bisa dibilang kekesalan gw dalam beberapa hari sebelumnya!

1. Gw kesel ama 3 orang yg dengan hepinya ngebolos(tp skrang dah ga sih)
2. Mading blm kelar, dan udah banyak yg pulang duluan!
3. Gw ga rank #1, padahal klo rank 1 gw bisa dibeliin PSPgo! yg keren itu...!(bersyukurlah win)
4. Fucking shit, liburannya kurang panjang!
5. Nyokap bokap ga mau pergi nemenin gw liburan !!! :'(
6. Lupa beli hadiah buat hari ibu...!(bikin sendiri aja deh)
7. Reviews for Nightmare chp 3 dikit banget...!(buka FFN)
8. Sepanjang bulan Desember(mungkin bulan2 sebelumnya juga) GA ADA YG KOMEN POST GW SAMA SEKALI!!! Apakah blogku kurang menarik? kurang lucu? bosenin? GA USAH BACA KALO GITU!
9. Komputer gw makin abal

Maap, akhir2 ini emosi ga teratur, mau piiip kali ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar