Senin, 14 Desember 2009

The Princess Bride Game

Nyi~ha!
Game ini lagi aku suka-sukanya di laptopku..keren cuy!
Game ini latarnya adalah jaman pertengahan abad dimana monster, raksasa,dll, masih ada


Game ini bercerita tentang sepasang kekasih yang tinggal bersama(ga tau udah kawin apa kumpul kebo) dipeternakan..Bernama Westley dan Buttercup, level pertama kita bantu Weastley dipeternakan. Oh iya, Westley kalau dimintai tolong sama Buttercup pasti jawabannya "As You Wish".

Namun, suatu hari Westley diharuskan pergi untuk membantu awak kapal laut, Westleypun pergi meninggalkan Buttercup

Berbulan-bulan kemudian, Buttercup menerima kabar kalau Westley tewas karena serangan bajak laut, terus..(mungkin) karena saking shocknya Buttercup, ia hilang ingatan dan hatinya terpecah menjadi batu kristal yang terpecah belah..

Suatu hari, Buttercup dilamar oleh pangeran kerajaan itu. Dan karena hilan ingatan, iya sih mau-mau saja..Lalu menterinya ditugaskan untuk menjemput dan mengantarnya ke istana.

Saat singgah dijalan, mereka dikejutkan dengan datangnya orang berpakaian serba hitam kaya Zoro sambil bawa pedang. Ia ingin mengambil kembali Buttercup entah kenapa.

Sang menteri memberikan syarat, kalau si pahlawan bertopeng bisa menjawab semua kuisnya, ia boleh mengambil Buttercup. Kitapun disuruh nebak kuisnya..

Dan ternyata si pahlawan bertopang menang dan membawa Buttercup pergi.
Namun ternyata si menteri memanggil pangeran beserta pasukannya.

Dilain tempat, si pahlawan bertopeng minta penjelasan dari Buttercup, lalu karena kesal, Buttercup mendorong pahlawan bertopeng itu ke jurang namun si pahlawan bertopeng itu malah berkata: "As You Wish.."
Buttercup langsung ingat semuanya dan ikutan lompat ke jurang setelah menyadari kalau lelaki itu adalah Westley..

Sementara itu, pangeran datang dan mengejar mereka, Westley dan Buttercuppun melarikan diri ke "Fire Swamp". Disini, kita membantu Westley dan Buttercup keluar dari "Fire Swamp".

Namun, akhirnya tertangkap juga. Westley dibawa pergi oleh pangeran kerumah penyihir "Miracle Max" dan dibuat otaknya menjadi otak kambing.. hiiiyy

Teman-teman Westley yang satu awak waktu itu membantunya, namun untuk mendapat ramuan netralisir itu, kita harus membantu siMax ini menemukan benda-bendanya yang hilang.

Setelah itu Westley kembali seperti semula, ia dan 2 temannya itu menyerang kastil tempat Buttercup akan dinikahi dengan pangeran.

Lalu setelah berhasil, mereka hidup bahagia selama-lamanya..


Mugya..OST game ini adalah Storybook Love dan Incredible dari Clique Girlz..
keren lho..
Want to play?
Borrow Shabi's CD game!

Want to watch the trailer?
Klik: ThePrincessBrideGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar