Jumat, 04 Desember 2009

Ya tuhaaan...

Oke, hari ini hari jum'at.
Anda tahu apa yg terjadi?
1. Coba buka oven/mikrowep anda, atau kompor juga boleh.
2.Lalu stel sampai tingkat tertinggi dlm waktu 30 menit.
3.Ttup lagi dan tunggu sampai pemanasan selesai.
4.Untuk keamanan, pakai sunblok dan odol setebal 6 senti dimuka anda.
5.Begitu pemanasan selesai, tempelin muka anda ke mikrowepnya.

Apa yang anda rasakan? panas? YA EMANG PANAAAAS!!
Cuma orang bego yang ga ngerasa panas! Untungnya AC kelas lagi nyala..huhuhu

Udah gitu, hari ini ada pel olah raga, dan ulangan bolak balik lapangan sesuai irama 'pip'.
Idunglu pip!
mana 'pip'nya cepet lagi, tau rasa aja klo bunyinya pipipipipipipipipipipipipip
Alhasil aku cuma kuat sampai level 3-7(iyah, ada levelnya)

Trus ada pel KTK yg masak donat..*ileran lagi deh*
Donatnya enak lhoo..

Trus ada muhadoroh, kan ank 8.1 tuh yg tugas, si Dea kultum, si Lia emsi. Dan ternyata ada kalumsi..apa yeh? pokoknya semacam ringkasan kultum gitu yg dipilih dr penonton(baca: jemaah putri) di depan kelas pake mik.

Lia:* kebingungan cari si calon tumbal*

Seseorang: udah dari temen lu aja!

Lia: *ngeliatin kita bertiga(baca: finny, shabi, gw)*

Lia: *dengan muka penuh senyum lebar* WINDA!

Idunglu monyet! Gile, kenapa gue?! padahal selama kultum gw bengong ngebayangin edward v.s jacob (orang geblek nih). Untungnya waktu fikih, gw ngapalin bagian tamak dan dea kultum ttg tamak.. selamat..

TP GW TETEP MAU NGEBUNUH DIA!!! ARRRGH!!!

Lia: maap winda..aku milih winda soalnya aku yakin winda pasti bisa, soalnya ngedengerin dgn baek..

Gw dlm hati: idung Finny juga bisa! Jengkel gw

Sodara2, kita belajar dr hal ini kalau bengong pas orang kultum harap tdk menghadap keorang yg lg kultum, ntar dikira ngedengerin dengan baik lagi..

Btw, kita bikin donat dilama-lamain biar ga ulangan b.arab dan slalu kabur dr bu guru b.arab, bu azma a.k.a sicantik

Wuekekekekekek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar