Selasa, 22 Desember 2009

Mother's day bagian kedua

Oke..

Nyokap gw jam 8 malem baru pulang kerja..gw udah keburu ngantuk duluan (jam tidur gw 7-8 malem, sleepy abis kan?)

Tp gw rela-relain begadang (jam 9 gw ga tidur gw bilang itu begadang), nyokap pulang langsung makan, ga ngeliat lemarinya, sh*t

Akhirnya dia buka jg lemarinya waktu ngeberesin jam tangannya! 1 menit 2 menit 3 menit 4 menit 5 menit dia keluar kamar tanpa bawa apa-apa. Heran, iya. Gw masuk kekamarnya dan ngeliat tu hadiah yang gw letakan di rak paling atas itu masih tergeletak belom disentuh. Prakiraan saya:

1. Nyokap ga liat tu hadiah.

2. Nyokap jarang liat ke rak paling atas lemarinya.

3. Nyokap ga liat tu hadiah di rak paling atas lemarinya.

Ya udahh..gw turunin ke tempat dompet-dompetnya, biasanya tengah malem kalo gw bangun, kepergok lg ngitungin duit.

Shitnya, gw ketiduran jam 10an karena udah mata yang udah 5 watt.

Bangun pagi, nyokap udah pergi kerja lagi..GA SEMPET NGUCAPIN HAPPY MOTHER'S DAY!!! :'(

Toh, meski ga sempet, siapa tauk tu hadiah yang udah gw sisipin tuisan 'happy mother's day' nya udah dibuka.

Gw liat lagi lemarinya, masih tergeletak belum disentuh..

__

__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar