Jumat, 11 Desember 2009

This week is full of exam!

Ok, sekarang hari sabtu dan kemaren adalah hari terakhir kita disiksa sama soal-soal yang tidak berkeprimanusiaan(mungkin berkeprisoalan)..dan ajigile bener dah tuh semesteran!

Berikut sedikit review untuk ulangan kemaren:
-B.Indo: Gigit soalnya
-SKI: Bakar soalnya
-IPA: Bakar soalnya
-English: Puji soalnya
-IPS: Bakar soalnya
-Aqidah: Puji soalnya
-MTK: Musnahkan soalnya dari muka bumi!!!!
-B.Arab: Sembah soalnya
-PKN: Bakar soalnya

Jujur, gue pengen banget ngelakuin hal2 itu..Karena membuatku gila!(telah dibuktikan dengan Okto yang nyanyi ampar-ampar pisang pas ulangan MTK!)

Selain itu, hari ini ada ulangan lg buat gue!! Yaitu ulangan naik level 1-2 di kelas komik..dan menurut hipotesa gue sih..(ceilah) aku disuruh gambar orang2 disatu ruangan..tapi gue ga belajar..kekeke :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar