Kamis, 24 Desember 2009

PSP Tengik

Lalala.. I'm soooo happy^^! (sebenrnya kemaren, ampe senyum kuda mulu dirumah)

Kenapa? Hari ini kata mama bakal dibeliin PSP, tp harus ke kantornya dulu, mau ngerjain tugas, baru ke cempaka mas, beli PSP.

Masalahnya, nyokap kalo udah hadep2an ma buku, ngerjainnya lebih lama daripada membangun kembali kota Bagdad!

Oh God

Setelah nunggu dan gw udah ngerasa ini abad baru, kitapun pergi ke mall cempaka mas. Dan setelah nyampe, parkirnya penuh! Jadi kita harus parkir ke parkiran yang jalannya kayak potato twist gitu..plis deh. Dan kita dapet parkiran PALING ATAS. Dimana atmosfer bisa kita sentuh! (bcanda)

Lalu kita masuk, mencari-cari tempat game. Nanya-nanya. Keder. Tersesat. Bingung mau pilih jalan yang mana. Tuhan, dimana bagian game??!!!. Mari tanya Galileo. Dan katanya ada diblok D.

Yaudah, kitapun nemu blok D (setelah muter2 cempaka mas). Dan tertarik sma toko "ACAY" yg punya orang cina. Gw sempet berpikir, apakah aku bisa belajar kungfu darinya? kayaknya ga.

Setelah bernegosiasi, ada 2 pilihan: PSP slim 2000/3000 ato PSP slim unlimited (dapet memori dan video). Tapi sodara2, dua2nya kalo baterenya dibawah 30% saved gamenya ilang! XO
mending ga usah.

Lalu, ga sengaja gw liat malaikat, membawa sesuatu dari surga.. ADA PSPGO YANG MASUK WISH LIST GUE!!!! AAAA.... Gw pun minta nyokap beliin, padahal harganya gila-gilaan.

Toh, akhirnya mau juga ngebeliin^^. Yg gw ga tau, PSPGO ga bisa ngisi game lagi, jadi game2nya itu2 aja yg udah ada di PSPGOnya itu. Trus memori ma batere ato memori card ga masalah. Sompret. Gw baru tau itu setelah dipasangin kaca anti goresnya. Gw minta ga jadi aja!

PSPGo telah mengkhianatiku!

Akhirnya perhatianku tertuju pada PSP yg lama warna silver yang katanya kalo disave game nya ga bkal ilang, dan bisa diisi ama gocengan! YIIHA!

Ini die yg aku cari2! akhirnya beli deh ^^

Pas dimobil, gw mainin dikit2 (biasa, orang norak). Pas mo keluar dari gamenya..gw menemukan kenyataan pahit. KURSORNYA GA BISA !!! Akh..

Berhubung udah dideket rumah dan udah malem, ga mungkin balik lagi. Huhuhu..

Besoknya(hari ini) kita balik lagi ketempat itu dan katanya beneran macet. Shit.

Trus nyokap minta tuker, yaudah lah.

N.B: Posting ini tidak bermaksud sombong! >XO

2 komentar: